Laman

Sabtu, 24 September 2011

Wallcover



Wallcover seindah memori
Siang ini terasa panas…..hanya duduk memandang dinding rumah yang kosong terasa menambah panasnya suasana. Kubuka laptop dan mulai mengerakkan mouse, mencari-cari sesuatu, dengan harapan suasana yang panas ini bisa berkurang seiring suasana hatiku yang mungkin akan berubah. Perlahan mataku tertambah pada sebuah artikel mempercantik ruang dengan elemen-elemen dekoratif. Seperti apa ya????

A-ha…ternyata dari artikel kecil tersebut, aku mendapatkan segudang ide…....Kutipan artikel itu : “Ruangan cantik tak hanya dari elemen yang cantik seperti wallcover bermotif atau cutting stiker . Kecantikan juga bisa berasal dari elemen-elemen visual yang seringkali tersimpan di lemari dokumen. Betul, foto-foto kenangan bisa Anda pakai sebagai senjata untuk mempercantik ruang keluarga.”

Kucoba memahami, dengan kerangka pemahaman yang sangat sederhana, aku langsung tertarik dan ingin segera mungkin mempraktekkannya diruangku. Supaya mampu menyejukkan hati ku.Satu yang pasti, semoga foto-foto ini akan lebih berbicara dari sisi makna. Akan lebih memberi warna pada ruanganku dengan kekuatan memorinya  yang tak akan lekang oleh jaman, semoga dapat terbingkai oleh indahnya nuansa yang akan terbentuk. Semoga perubahan yang akan aku buat tersebut, mampu membuat aku nyaman, dan menjadi sedikit alat untuk penenangan dan pengendalian diri. 
Terima kasih iDEA, atas ide kecil yang sangat berguna.


Foto: iDEA/Licco Indrawan

1 komentar: